Bernostalgia mengingat kenangan bersama mamah

 

  Hari ini aku tersentuh dengan status yang dibuat oleh seorang sahabat baikku, dia seorang perempuan yg sebaya denganku juga.. Aku merasakan dia lagi kangen banget ama mamahnya,  dia merindukan kasih sayang, dia buat status2 dengan kata2 yang tersusun yang indah, kalian pasti akan tersentuh jika membacanya. Bersyukurlah ketika mamah kalian masih hidup, masih memperhatikan kalian, masih memarahi kalian karena semua kebaikannya hanya ditujukan untuk kebahagian kalian. Dan hal apa yang telah kalian lakukan untuk kebahagiaan mamah kalian.. coba renungkan?

  Oia inilah status dari seorang sahabat yang mengenang/bernostalgia saat mamahnya masih hidup, dia berusaha tersenyum dan tegar dibalik kesedihan :
  * Mah, aku pengen bisa pergi ke bulan deh nantinya | gak boleh | iih kenapa? Aku kan pengen jdi kaya neil amstrong | kmu tahu, wktu yg d tempuh untuk sampe ke bulan? Bisa berbulan2 | terus knapa? Yg pntng kn bsa ke bulan | dan setelah kmu pulang, kmu akan liat mamah udah meninggal | iih ko ngomong gtu? | karena hidup sehari tnpa kamu, seperti hidup sehari tnpa oksigen | mamah :(

 *Mah, aku jatuh cintaa | oh ya? #tampang merengut# | kenapa? Mamah ko kaya ga seneng? Aku ga boleh jatuh cnta ya? | bukannya ga boleh | terus kenapa? | mamah tkut, rasa cintaa kmu ke mamah akan berkurang nantinya, mamah ga mau berbagi lg, udah cukup mamah brbagi cnta kmu sm pakong (anggap ayah) | iihh mamah

   * Mah, aku udah SD,knapa mamah nungguin aku terus? mamah takut aku diculik? | gak apa2, mamah pngen nungguin aja | tapi aku udah gede mah, aku bkan anak kcil lg | kmu emang udah gede,mamah yg kaya anak kcil | knapa emang? | karena mamah ga bs klo lebh dr 1 jam gak liat kmu | mamah 

   * Mah, aku pengen deh cpet dewasa | oh ya? Tp mamah ga mau | lohh emangnya knapa? Nnti kn klo aku udh gede,aku bsa beliin apa aja yg mamah mau | iyaa, tpi kamu gak akan bsa beli kebersamaan kita lag

  * Mah,knapa meluk aku terus sh drtd?Aku sesek nafas tau|sst,km diem dl,mama lg brdo'a|do'a apa?aku kn lg skit,lgan mamah dr pagi nemenin aq tdur trus,g bosen g ngapa2in?|mamah lg berdo'a agar Allah transferin pnyakit km ke mamah,mkanya mamah meluk km drtdi|ko gt?|mamah lbh sakit ngeliat km sakit,mka'a mndng mamah aj yg skit

  *Mah, ini ujan,knapa mlah nungguin aku d jmbatan? Nanti mamah sakit | mamah rela sakit, asal mamah udah liat km plang dan ga keujanan | tpi kan mamah jd basah gini? Kedinginan kn? | mamah akan jauh lbh kdinginan ngeliat kamu plng basah kuyup | mamah :(

  * Mah|hmm?|kenapa drtd megangin tngan aku terus? Emang'a g pegel?|gpp,pengen megang aj,mamah tkut nnti klo km udah besar,mamah gbsa lg pegang tangan mungil ini|ko ngmg gt?|sst,km diem aja, biarin kya gni dlu ya?Ayo kita tidur|mamah aneh ih|

0 Response to "Bernostalgia mengingat kenangan bersama mamah"

Posting Komentar