CARA MUDAH RESTORE AKUN PayPal APPEAL DENIED


SIAPA BILANG ACCOUNT PayPal DENIED ENGGAK BISA Di RESTORE :P ?????

So Setelah Anda Baca ini engak ada kata galau-galauan lagi hehe
sippp langsung ke TKP ya, Oia jangan Lupa add temen di Google+ yaa :D


Ilmu ini saya dapat dari mas PURBA KUNCARA, oia ini link FB beliau klo ingin berteman " https://www.facebook.com/purbakuncara"

Hari ini saya dapat email bahwa akun saya sudah direstore setelah 180 hari lebih menunggu withdraw ke bank lokal akibat appeal denied. Ini sekaligus mematahkan MITOS bahwa akun appeal denied itu tidak bisa direstore lagi. Memang banyak mitos bertebaran seolah2 mereka tahu persis apa yg ada di dalam sana.

Saya gemes sekali karena setiap kali add rekening bank selalu gagal dan gagal... Dan sampai skg masih gagal, tapi sudah tidak terlimit lagi..

Oya, akun ini terlimit alasannya sih karena terlalu banyak transaksi personal waktu telfon dg miss anis ... Tapi di email sih katanya karena terhubung dengan akun paypai yng bermasalah, yaitu punya mas _______ *sensor*

Berikut ini story-nya :
1. Setelah 180 hari terlimit, tiba waktunya withdraw... Pada waktu masukin rekening bank, ternyata muncul error :
"We were unable to process your bank account registration at this time. We apologize for the inconvenience. Please try again at a later date."

2. Saya telfon, sudah habis pulsa banyak tapi tidak menghasilkan apa2... ternyata saya salah menggunakan kartu a*is.

3. Disarankan oleh teman untuk update akunnya dari premier ke BUSINESS.. YESS! namanya jadi sama dg nama rekening bank. Tapi hasilnya tetap error waktu add bank account.

4. Akhirnya saya email terus, selama ini saya salah kirim email... harusnya kirim ke bagian "add bank account", bukan ke bagian "limit"... Langsung ditanggapi oleh mereka via telfon ke hp saya, eh hp pas lagi mati...

5. Akhirnya saya telfon lagi dengan menggunakan im3... murah meriah.. cm 400rupiah/menit... Dan bagus suaranya... ketemu cs pake bhs inggris....

CS : "are you from risk country?"

*Ini maksudnya rich country apa risk country?*

Saya : "oh no, i'm from indonesia..."

Panjang dan lebar, intinya saya akan dibantu dlm 1x24 jam, tiba2 sinyal im3 ngedrop dan ga tahu terakhir2 bilang apa...

6. Email dibalas, katanya sudah bisa ditambahkan rekeningnya. Tapi setelah dicoba lagi, ternyata error... saya email balik : "I'm so frustated with this!!"

Bersamaan dengan itu saya kirim inbox ke fanspage https://www.facebook.com/PayPal. Saya dapat trik ini dari forum community paypai... Mereka sungguh profesional.

Saya dapat email bahwa akun sudah bisa ditambahkan rekening bank... Tapi tetap error.. Lalu ada email lagi bahwa akun saya sedang direview.....

Dan akhirnya hasil reviewnya : Your PayPal Account has been Restored

Kesimpulan :
1. Ubah akun paypai dari premier ke business
2. Kontak terus melalui email dan telfon... Bersamaan saja ga masalah *pengalaman saya* Intinya kalau merasa tidak bersalah, ya komplain... Tapi kasus saya ini sih bukan komplain krn salah, tp krn tidak bisa add rekening bank untuk withdraw.
3. Kontak CS via fanspage
4. Paypai tetap menjadi mimpi buruk bagi saya (trauma) buat menaruh balance yg cukup besar.
5. Sebenarnya pada waktu kena limit ke 5 kali, sebelum appeal denied, saya diminta untuk memberikan penjelasan tentang bisnis apa yg saya jalankan... Tapi saya malas untuk berkonfrontasi.. Bisa jadi reviewer yg sekarang melihat web-web saya dan reputasi saya melalui fb dan googling.

Semoga bermanfaat!

0 Response to "CARA MUDAH RESTORE AKUN PayPal APPEAL DENIED"

Posting Komentar