MENGENANG NIKTO4

 Saya lulus tahun 2010 sekolah SMK N 2 BOJONEGORO bersama temen-temen jurusan TEKNIK MEKANIK OTOMOTIF 4, dan kelas kami mempunyai group yang bernama NIKTO4 pencetus namanya aziz rahmawan, dan desain kaosnya bernama ali rifai dan saya sendiri prio hantoko ikut beli kaosnya aja hehe. Tapi sekarang kaosnya sudah jelek, pengennya sama temen-temen buat yang baru lagi dan lebih bagus kualitasnya biar tidak tahan lama. Ditunnngu ya temen-temen?
                                                                           ini lambang nikto4 gambar belakang


  Saat membuat kaos NIKTO4 adalah saat yang paling mengesankan, karena saya dan temen-temen membajak truck agar dapat tumpangan bisalah kelakuan anak SMK/STM cari gartisan kaya tidak tahu aja hehe, ini saya tampilkan berapa foto perjalanan pas naik truck sambil mengenang massa dulu, monggo disimak
   hmm itu diatas foto pas saya sama temen-temen berada diatas truck lagi menuju ke kalitidu untuk mengasihkan desain kaos. Orangnya dulu jelek-jelek semua ya hehe... maklum masih SMK... sekarang sudah lumayan pada ganteng-ganteng, Otomatis berubah dong.....

   Terus ini saya kasih Foto lagi saat sudah sampai disana mau mbajak truck lagi hehe biasalah kelakuan anak SMK iya kan?harus ngangguk... tidak mau nganguk tidak usah baca artikel ini hehe bercanda lohh. Silahkan fotonya disimak lagi..


 Semenjak saya kerja tiba-tiba terasa kangen sama anak-anak NIKTO4, sehingga pada hari ini saya memutuskan untuk memasukan berbagai foto kenangan NIKTO4 di blog saya, untuk mengenang masa dulu saat saya sekolah waktu SMK.....
entah bagaimana kabar mereka semua,. Yang pastinya saya berharap mereka menjadi pribadi yang mandiri dan sukses
seperti semboyan NIKTO4 yaitu THE NEXT LEADER ...

  Zaman dulu sekolah memang zaman yang cukup menarik sekali, zaman saat saya dan temen-temen bandel, tidak masuk sekolah, atao bahkan dapat hukuman dari guru suruh push-UP lah, suruh gosok WC lah,terlambat upacara suruh copot baju sambil lari mutar keliling taman sampai acara upacara selesai hehe seru kan?hayoooo pasti yang temen-temen SMK dulu ngelakuin yaaa? ngaku aja dech ? hehe, saat waktu itu saat waktu kesel sama guru-guru yang menghukum. Tapi sekarang hal itu tidak berarti hal itu malah menjadi kenangaan dan keindahan tersendiri. Tapi sayang dulu pas dapat hukuman belum sempat momentnya belum sempat diabadiin(difoto) kalao misalkan ada mah seruu tuh saya dan temen-temen pasti pada ketawa-ketawa cengiisan tidak jelas.... hmmm itulah masa SMK yang tidak mungkin untuk diulang kembali..

  Dibawah ini saya sisipkan foto-foto saya dengan temen-temen... sehingga temen-temen lebih mudah untuk mengakses lagi memory kenangan NIKTO 4... kalao mau diambil fotonya silahkan saja... tidak dipungut biaya kok alias gratis hehe....

0 Response to "MENGENANG NIKTO4"

Posting Komentar